Hasil Pertemuan Tgl 07 Juni 2015 :
- Proses Rekomendasi : Setiap tgl 1-15 , teman sejawat dapat mengumpulkan berkas ke masing-masing perwakilan : Ermilawati ( Batam Centre dan Sekitarnya - Bag Logmed RSAB), Mena Puspa RSOB ( Sekupang; sekitarnya ), Fauzi RSBK ( Nagoya-&sekitarnya), Sri Dahliar ( Apotek , Klinik , PBF );Batu Aji ( Apt.Cristal Farma )sdri.Lina Maria - 081372465059
- Pada Tanggal 16-17 berkas dikumpulkan ke Sekretariat PAFI Batam;
- Pada tgl, 25-30 berkas dapat diambil dimasing-masing perwakilan kesekretariat / dibertahukan dapat dimabil kemana;
- Untuk Kegiatan yang bersifat Rutinitas kita tidak lagi menyurati sejawat lewat surat undangan...tapi akan disampaikan lewat media elektronik ( bbm, whatapp, blog Pafi );
- Untuk Pemberitahuan yang bersifat urgent tetap disampaikan lewat surat, dapat lihat masing2 korwil / perwakilan berdasarkan wilayah kerja masing-masing....; Seperti perubahan syarat formulir regestrasi , undangan seminar dsb;
- Bagi rekan sejawat diwajibkan memakai seragam PAFI yang diatur dalam ADRT PAFI Nasional; ...untuk baju seragam PAFI kita lagi koordinasi ke PAFI Prov Kepri;
- Untuk Syarat Rekomendasi , kehadiran rekan sejawat sudah kita hitung mulai pertemuan perdan 7 Juni 2015; untuk 3x kehadiran kita hitungan untuk 1 SKP
- Bagi Rekan Sejawat yang tidak dapat hadir pada Agenda Pertemuan rutin yang sedang bertugas dapat,melampirkan jadwal Dinas yang ditandatangani oleh direktur/Kabag Yanmed pada RS, APA , pada yang bertugas diApotek/Klinik/PBF;
- Jadwal; Tugas / dinas dapat diantar paling lambat 3 hari setelah pertemuan dilaksanakan; diantar ke perwakilan wilayah kerja masing-masing;
- Untuk pertemuan berikutnya diadakan pada bulan September pada Ahad Ke-2;
- Kalau ada perubahan jadwal pertemuan akan dinformasikan lewat blog PAFI Batam ;( http://pafibatam.blogspot.com/ )
- Terima kasih
Batam , 7 Juni 2015
Masrita Sri OKA,
Sekretaris PAFI Batam
Tidak ada komentar:
Posting Komentar